Kamis, 15 Maret 2018

Obat Kutil Kelamin De Nature Di Bali

Obat Kutil Kelamin De Nature Di Bali - Tumbuhnya kutil di sekitar kelamin bagus bagi pria ataupun wanita tentu saja akan berakibat buruk terhadap rasa percaya diri anda. Seseorang yang memiliki kutil kelamin dalam organ alat vitalnya seharusnya seketika diobati karena penyakit ini adalah variasi penyakit yang menular serta jika diperbolehkan akan menyebabkan kanker.



Informasi berbahagia buat Anda penderita penyakit kutil kelamin, sekarang telah tersedia obat kutil kelamin De Nature dalam 2 paket alternatif yakni :



1. Obat Kutil Kelamin De Nature Paket Lengkap yang terdiri dari :



1 Botol Kapsul Ghosiah @50 kapsul

1 Botol Kapsul Gangjie @50 kapsul

1 Botol Kapsul Pipeca @50 kapsul

1 Botol Kapsul Bersih Darah @50 kapsul

1 Botol Salep Perontok

1 Botol Salep+ (antiradang)



Harganya Rp 995.000 Belum Termasuk Ongkos



2. Obat Kutil Kelamin De Nature Paket Lanjutan yang terdiri dari :



1 Botol Kapsul Pipeca @50 kapsul

1 Botol Kapsul Bersih Darah @50 kapsul

1 Botol Salep Perontok

1 Botol Salep+ (antiradang)



Harganya Rp 695.000 Belum Termasuk Ongkir



Khasiat dan Manfaat Obat Dalam Paket Obat Kutil Kelamin De Nature



Kapsul Gangjie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, membenarkan jaringan sel pada komponen uretic dan menjaga kesehatan tubuh.

Kapsul Ghosiah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.

Kapsul Pipeca atau disebut juga kapsul sirih merah  untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekalian antiseptik natural yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.

Kapsul Bersih Darah berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.

Salep Perontok sebagai salep perontok yang bisa menghilangkan kutil dan tahi lalat.

Salep+ sebagai salep antiradang dan mengobati luka pengaruh infeksi pada kelamin.

Metode Konsumsi dan Pengaplikasian Obat Kutil Kelamin De Nature



Paket obat kutil kelamin De Nature terdiri dari 2 Jenis merupakan berbentuk kapsul dan salep.



1. Sistem Konsumsi obat yang berbentuk kapsul yakni 3 kali sehari, dengan dosis 2 kapsul setiap kali konsumsi jadi sehari total 6 kapsul.Info lebih komplit bisa Anda lihat pada label tiap-tiap botol obat.



2. Metode Penerapan salep Perontok adalah kocok salep tersebut hingga tercampur terutamanya dulu. Kemudian gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep pada kutil kelami, usahakan salep tidak terkena pada komponen kulit yang tak ada kulitnya. Penerapan salep ini 2x sehari (siang dan malam).

Harap di amati : Jangan mengoleskan salep botol kaca pada kulit yang ada pada bagian dalam kelamin.



3. Metode pemakaian salep +(antiradang) yaitu Gunakan salep antiradang 15 menit setelah mengoles salep Perontok. Salep+ ini dioleskan pada tiap kulit dan luka yang ada di sekitar kelamin. Salep+ juga tidak membahayakan kalau dioleskan pada kulit yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam)



Masa Penyembuhan Kutil Kelamin Lazimnya 3-5 Hari Kutil Akan Rontok Dan Hilang Tergantung system imun setiap-setiap individu

Untuk info selangkapnya bisa di lihat pada website resmi Griya De Nature Official



Untuk mendapatkan produk Absah Obat Kutil Kelamin De Nature dapat Hubungi kami di 0857 6789 7666(WA/TLP)

Atau kunjungi website obatkutilkelaminpria.org

Demikian ialah review tentang Obat Kutil Kelamin De Nature Di Bali yg dapat de nature sampaikan utk Bapak/ Ibu semua. Semoga kutipan tersebut bermanfaat & bisa menambah wawasan untuk Agan semua.